Mengidentifikasi dan mengobati gejala asam Reflux – Symptoms

Acid Reflux

Ada juga obat-obatan yang terjual lebih dari counter yang melawan gejala selama satu hari pada satu waktu. Jika tidak ada yang bekerja, bagaimanapun, mungkin sudah saatnya untuk berbicara dengan dokter untuk melihat apakah ada sesuatu yang bisa salah. Jenis-jenis makanan yang dimakan dan minuman yang dikonsumsi perlu memandang juga, dalam kasus mereka Apakah pelakunya untuk salah satu gejala. Gejala Asam reflux bisa sulit untuk berurusan dengan tanpa informasi yang dibutuhkan tentang mereka.

Tn. bau ‘s Green Garden: obat Marijuana efektif dalam mengobati gejala asam Reflux dan GERD

Stinky’s Green Garden obat Marijuana efektif di memperlakukan gejala asam Reflux dan GERD penelitian menunjukkan bahwa ganja efektif dalam mengobati gejala-gejala GI gangguan sebagian karena ia berinteraksi dengan reseptor endogen cannabinoid dalam saluran pencernaan, yang dapat mengakibatkan menenangkan kejang, assuaging sakit, dan meningkatkan motilitas. Ganja juga telah ditunjukkan untuk memiliki sifat anti-inflamasi dan penelitian terbaru menunjukkan peran penting hepatitis dalam mengendalikan pengoperasian sistem pencernaan, dengan cannabinoids sintetis dan alami yang bertindak kuat untuk mengendalikan gangguan motilitas usus dan inflamasi. Cannabinoid reseptor terdiri dari reseptor protein G ditambah yang dominan di enterik dan pusat neurones (CB1R) dan sel kekebalan (CB2R). Saluran pencernaan berisi cannabinoids endogen (anandamide dan 2-arachidonylglycerol) dan cannabinoid CB1 reseptor dapat ditemukan di myenteric dan sub saraf mukosa. Mengaktifkan reseptor cannabinoid telah ditunjukkan untuk menghambat sekresi cairan pencernaan dan peradangan dalam hewan model. Dalam dekade terakhir, bukti yang Diperoleh dari penggunaan selektif agonis dan agonis/antagonis invers menunjukkan bahwa manipulasi CB1R dapat memiliki hasil yang signifikan. Penelitian juga menunjukkan bahwa dalam kasus peradangan usus, tubuh akan meningkatkan jumlah reseptor cannabinoid di daerah dalam upaya untuk mengatur peradangan pengolahan lebih cannabinoids.

Pencegahan esophagopharyngeal refluks oleh augm… [Laryngoscope. 2014] – PubMed – NCBI

HASIL: Lambat esophagus infus (1 mL/s) 60 mL HCL mengakibatkan total 16 objektif dikonfirmasi EPR peristiwa tidak satu pun pasien dan tidak ada di kontrol sehat. Semua pasien mengembangkan sensasi subyektif dari regurgitasi. Tekanan berkelanjutan krikoid mengakibatkan UES tekanan augmentasi signifikan dalam semua peserta. Selama aplikasi tekanan berkelanjutan krikoid, intraesophageal lambat infus mengakibatkan EPR hanya satu acara (P)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s